ShareThis

Kamis, 15 Desember 2016

Review NEW FLAVOUR! Evete Chocolate Mint Body Scrub 150gr

Evete menambahkan 1 produk varian lagi pada coffee scrubnya, yaitu varian Chocolate Mint yang terinspirasi dari best-selling lip balm Evete selama ini.  Untuk varian yang baru ini, teksturnya lebih lembut karena mengandung chocolate powder, wanginya pun tidak terlalu strong seperti varian coffee yang pernah kita review di sini. 

Review NEW FLAVOUR! Evete Chocolate Mint Body Scrub 150gr:
• Wangi dan teksturnya lebih lembut dari versi Evete Coffee Body Scrub
• Melembabkan setelah pemakaian karena mengandung coconut dan sweet almond oil pada produknya (you can check it out on the ingredient list).
• Ada mintnya, sehingga waktu digunakan kulit terasa segar dan sejuk.
• Aromanya tahan 2-3 jam di tubuh
• Kulit jadi superrrr halus, lembab, dan bercahaya
• Cocok untuk perawatan kulit kusam 

Butiran Evete Chocolate Mint Body Scrub, wanginya enaaaak XD
Saat ditambahkan dengan air. 
Butiran scrubnya sangat nyaman saat digosokkan pada bagian tubuh, scrubnya yang lembut membantu melancarkan peredaran darah pada kulit sehingga setelah pemakaian kulit terasa lebih halus dan segar.

Kesimpulan:
Kita lebih suka yang Evete Chocolate Mint Body Scrub ini daripada versi Evete Coffee Body Scrub karena memberikan efek sensasi dingin pada tubuh karena ada tambahan mintnya. Selain itu wanginya juga tidak terlalu strong. Butiran scrubnya juga pas banget di kulit, nggak bikin kulit kering atau perih saat digosok. Wanginya yang lembut dengan campuran mint bener-bener bikin tubuh super relax. Kita cepet banget habisin produk ini karena kita pake terus waktu mandi LOL.
Waktu kita tanya pada Evete apa rahasia scrub mereka sehingga enak banget dipakai, mereka menjawab bahwa  Evete berpusat pada simple skincare, jadi skincare yang dibuat Evete terdiri dari ingredient list yang simple tapi truly works and give results. Evete juga mengerti bahwa scrubs bekerja untuk mengeksfoliasi sehingga membuat kulit cenderung kering maka itu Evete menambahkan coconut dan almond oil pada produknya sehingga kelembaban kulit tetap terjaga, alhasil kulit tidak kering setelah proses eksfoliasi. 

Kita suka banget pakai scrub, apalagi scrub dengan bahan natural seperti ini, dengan rajin-rajin menggunakan scrub kulit jadi lebih lembut dan halus. Kalau kamu mau melakukan perawatan tubuh, saran kita rajin-rajinlah menggunakan scrub, tubuhmu akan semakin halus dari hari ke hari. Memang hasilnya nggak langsung terlihat, tapi setelah rajin pemakaian, kulitmu pasti lebih sehat!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar