ShareThis

Senin, 16 Oktober 2017

Review Apple iPad Mini 4

Sebetulnya kita udah lama banget pengen beli iPad Mini, karena bentuknya yang kecil, ringan, dan gampang dipakai buat kerja dibanding HP yang layarnya kadang-kadang terlalu kecil. Setelah mikir-mikir dan menimbang-nimbang, kita coba buat tunggu siapa tahu keluar lagi iPad Mini yang lebih baru, tapi nggak keluar-keluar, malah keluar yang seri Pro. Tadi kita hampir pengen beli yang pro, karena lebih canggih. Tapi ternyata untuk ukurannya kita masih tetep lebih suka yang iPad Mini 4, jadi setelah baca reviewnya kita beli deh yang seri iPad Mini 4. Kita udah beli ini dari awal tahun dan udah dipakai sekitar 9 bulanan, nah sekarang kita mau nulis reviewnya, siapa tahu aja kamu juga pengen beli tablets tapi masih ragu.
Alasan kenapa kita mau beli Apple iPad Mini 4:
• Kita butuh tablet buat kerja yang lebih besar daripada HP.
• Butuh yang tempat penyimpanan internalnya banyak (internal memory bisa sampai 128 Giga). Kita mau yang internalnya banyak jadi bisa buat simpen aplikasi. Karena kalau penyimpanan eksternal kan nggak bisa simpen aplikasi. Sebetulnya aplikasi kita sih nggak banyak, tapi kita suka baca majalah atau kindle yang berat banget. Sehingga 1 aplikasi yang kita pakai bisa 30-40 Giga.
• Ringan dan nggak berat kalau harus dipegang lama-lama.
• Bisa simpen di dalem tas kita yang kecil. Kita nggak suka bawa tas besar, sehingga penting buat cari tablet yang gampang simpen di tas.

Kenapa tadinya kita ragu beli produk ini:
• Berharap keluar seri yang lebih baru lagi, karena iPad Mini 4 sebetulnya udah lama keluar.
• Bingung antara yang wifi saja atau sama yang bisa dimasukin sim card juga (tapi akhirnya beli yang wifi only karena harganya lebih murah).
• Takut lambat (dulu kita pernah beli merk lain yang jadi saingan Apple, tapi sering lambat dan error)
• Harganya.... Huhu harganya lumayan mahal, apalagi yang 128 Giga.

Setelah beli yang kita rasakan adalah:
PROS:
• Sama sekali nggak nyesel, kalau tau, dari tahun lalu aja beli, soalnya kepake banget.
• Setelah hampir 9 bulan dipakai, kecepatannya nggak turun, hanya baterainya agak lebih sedikit lama harus di charge dibanding waktu pertama kali beli, tapi nggak terlalu signifikan juga sih nge-drop baterainya.
• Ringan dan nyaman dipegang lama-lama sehingga buat browsing, cek email, nonton, atau baca jadi nyaman.
• Responsive, cepet dan nggak lama sama sekali.
• Stabil dan nggak sering error. Kita akui salah satu kelebihan dari Apple dibanding merk lainnya adalah sangat stabil dan nggak banyak 'cache-cache' yang bikin penuh tempat penyimpanan data.
• Ukurannya pas buat nonton Youtube.
• Pas juga buat baca buku, kalau kamu penggemar baca buku secara digital, wajib banget punya produk ini! Hampir 50% dari Apple iPad Mini 4 kita pakai sebagai 'buku digital' secara kita berdua memang kutu buku LOL.
• Buat transfer-transfer data, enak pakai AirDrop, apalagi kalau kamu pakai MacBook jadi pindahin data ke komputer nggak repot sama sekali.

CONS:
• Agak licin ditangan, jadi harus ketemuin casing yang enak sehingga saat dipegang lebih nyaman.
• Finger print scanner suka nggak responsive.
• Kameranya nggak terlalu OK.
• Tidak termasuk earphone.

Ini koleksi buku kita di Kindle, banyak banget! Jadi butuh internal memory di tablet yang besar^^ Apalagi kalau bukunya banyak gambar, bisa butuh tempat yang banyak hehe :D
Kelebihan dari iPad Mini 4 ini yang paling sering kita pakai adalah adalah Night Shift Mode. Jadi kalau malem-malem bisa baca buku tanpa khawatir.
Saat Night Shift Mode dinyalakan.
 Ini contoh saat kita baca majalah dari iPad Mini 4. Layarnya nyaman!
 Bentuknya tipis, enak disimpan di tas.


Kesimpulan:
Setelah pakai selama 9 bulan, kita sangat rekomendasiin ini buat kamu yang pengen cari tablet. Sekarang ini jadi produk favorit yang kita suka gunakan di rumah.
Kalau untuk kecepatan main game, kita nggak bisa ngomogin hal itu sama sekali karena kita nggak pernah instal aplikasi game. Untuk kameranya juga menurut kita biasa aja. Tapi kalau untuk browsing enak banget karena cepet, terus layarnya juga bisa di split jadi dua, sehingga lebih praktis saat mau buka dua aplikasi bersamaan. Kemudian kalau kamu suka baca buku, kita sangat rekomendasiin seri iPad Mini 4 ini, waktu pegang iPad Mini 4 ini lama-lama (kita bisa pegang sekitar 2-3jaman buat baca buku digital) nggak pegel.
Sebelum beli, kita baca reviewnya bahwa iPad Mini 4 ini adalah produk yang paling nggak terlalu banyak orang mau beli untuk produk Apple karena ukurannya yang tanggung, nggak terlalu besar, nggak terlalu kecil (maka itu kita agak ragu). Tapi setelah beli, buat kita sendiri, ukuran dari iPad Mini 4 ini pas banget sesuai kebutuhan kita!
Oh ya  Apple iPad Mini 4 ini udah jatuh 2 kali dari tempat tinggi dan keras, tapi sama sekali nggak rusak hehe.


Buat kamu yang pakai tablet juga, silahkan di share favorti tablet kamu^^

Selasa, 03 Oktober 2017

Review GEO Big Grang Grang Grey WHC-245


Review GEO Big Grang Grang Grey WHC-245:
• Warnanya abu-abu muda dengan design yang bikin mata terlihat 'berkaca-kaca'.
• Dia 14.8.
• Made in korea.
• Softlens ini tetep cantik walaupun dipakai tanpa make up, karena kan ada beberapa softlens yang agak aneh di wajah kalau nggak dipakai dengan make up tapi softlens ini ok banget dipakai tanpa make up, make up tipis, atau make up tebal^^.
• Teksturnya tipis dan nyaman dipakai seharian.
• Motifnya cocok dipakai untuk sehari-hari, ke kantor, kerja, kuliah, dll karena efeknya natural dan nggak berlebihan.


Motif softlensnya

Before after:

Kesimpulan:
Aku suka banget efek pemakaian softlens ini karena designnya bikin mata terlihat blink-blink berkaca-kaca seperti kristal gitu, nggak tahu gimana jelasinnya hehe, tapi kaya mata jadi terlihat super 'eye catching', terang, dan menarik. Dibanding seri GEO Big Grang Grang Brown WHC-244, aku jauhhh lebih suka yang ini. Ai Ni juga bilang mataku jadi lebih cantik sejak pakai softlens ini.
Softlens GEO Big Grang Grang adalah salah satu softlens yang paling populer, buat kamu yang pengen cobain softlens pertama kali atau baru pengen cobain softlens berwarna tapi belum berani atau nggak pede, kamu boleh cobain produk ini.
Pembesaran bola matanya juga natural, jadi nggak terlalu terlihat seperti dolly look, tapi lebih punya elegant dan kalem.

Efek mata yang berkaca-kaca, terutama kalau di bawah cahaya matahari atau tempat terang :D

Perbandingan GEO Big Grang Grang Brown WHC-244 dan GEO Big Grang Grang Grey WHC-245.
Kalau kamu pengen tahu review produk GEO Big Grang Grang Brown WHC-244 bisa cek di sini


Kalau kamu pengen cobain Softlens GEO Big Grang Grang Grey WHC-245 bisa pesan di https://www.instagram.com/gitageo
Sms/wa 085328639423 pin bb 5C890789 Line @gitageo88


Walaupun produk ini produk sponsor tapi kita udah lama banget langganan di https://www.instagram.com/gitageo, produknya selalu bagus-bagus, up to date, dan pelayanannya ok banget. Jadi buat kamu yang pengen beli softlens kita rekomendasiin banget kamu beli di sini^^


Selasa, 19 September 2017

Review Softsoap Luminous Oils Avocado Oil & Iris Body Wash

Kita dapetin sabun Softsoap Luminous Oils Avocado Oil & Iris Body Wash sebagai hadiah dari saudara. Sebagai cewek kita akui, kita suka banget sama yang namanya produk-produk sabun mandi, apalagi yang produknya belum pernah kita coba dan packagingnya cantik. Waktu dikasih hadiah sabun ini, langsung penasaran pengen coba, walaupun sabun kita yang biasa masih banyak LOL.
Penasaran? Yuk cek reviewnya^^ 

Description:
Wow your senses with Softsoap Luminous Oils Avocado Oil & Iris Body Wash, made with real avocado extract oil. The Softsoap formula has just a touch of luxurious oil, essence of iris, and an invigorating fragrance. The sheer, non-greasy formula will leave your skin feeling radiant and soft. Indulge your skin with Softsoap Luminous Oils.

Review Softsoap Luminous Oils Avocado Oil & Iris Body Wash:
• Packagingnya sangat atraktif dengan warna kuning transparan.
• Moisturizing sehingga cocok buat kulit kering.
• Punya wangi yang sangat enak dan 'romantis'. Cocok buat yang nggak suka bau-bauan keras.
• Banyak busa dan teksturnya seperti gel sehingga enak saat dipakai untuk mandi.
• Bikin kulit terasa segar dan nyaman setelah mandi.

 Ukuran yang kita punya 443ml. Cukup besar juga.
 Warnanya transparant dengan tekstur gel.
 Banyak busanya. Busanya lembut dan nggak bikin kulit sensitif jadi kering.

Kesimpulan:
Setelah lihat-lihat reviewnya di internet, banyak yang bilang bahwa sabun ini wanginya enak banget, honestly kita setuju untuk itu. Wangi dari sabun ini lembut, bikin relax, dan nggak terlalu berlebihan sehingga cocok banget buat kita. Banyak yang bilang wanginya mahal, tapi menurut kita wanginya cewek banget dan sangat feminine sekaligus elegant, memang sih boleh dibilang wangi 'mahal' hehe. Jadi seneng mandi karena wangi dari sabun ini!

Selain itu teksturnya yang berbentuk gel juga lembut di kulit, nggak bikin kulit kering dan bersisik bahkan saat kita males pakai body lotion. Walaupun produk ini dikatakan mengandung 'oil' tapi sama sekali nggak bikin kulit lengket, setelah mandi terasa badan lembap dan lembut.
Karena ini hadiah, kita nggak tahu harganya, tapi setelah kita cek di Google ternyata nggak terlalu mahal, cuma sayangnya agak susah carinya di Indonesia.

Apakah kita akan beli lagi? Yup! kita pengen banget cobain wangi lainnya dari merk ini XD