ShareThis

Jumat, 13 Januari 2017

Personal 23: Sharing some memories and favorite photos 2016

Setiap tahun kita suka share foto-foto favorit kita sepanjang tahun. Tahun ini kita akan share juga beberapa foto favorit kita di tahun lalu. Untuk yang pengen lihat foto 2 tahun lalu, cek di sini.


Tahun lalu udah beberapa kali melayat dan pergi ke pemakanan.Banyak orang penting yang pulang tahun lalu :'(

Dinner! Kita suka makan di luar sekitar seminggu 2-3 kali.

Karena kita tahun lalu baru pindah, masih berantakan banget kamar dan rumahnya. Ini behind the scene saat mau motret produk untuk review.

 Bedak favorite kita^^ BCL Clear Last.

Tahun lalu ada beberapa foto berdua yang kita suka, thank you buat Mama yang bantuin ambil moment candid ini.



Tahun lalu Ai Ni ikutin challenge baca 100 buku dalam 1 tahun, dan ternyata setelah akhir tahun, Ai Ni baca lebih dari 120 buku. Senangnya!!! Tahun ini juga pengen ikut challenge lagi!


Salah satu buku terbagus tentang skincare yang kita baca, kita review di sini

Karena HP Eve tahun lalu rusak, makanya Eve beli HP baru.

Di depan jendela rumah.

Skincare kesukaan yang kita pakai sepanjang tahun lalu. Yadah White Boosting Series.


Karena nggak punya kebun di depan rumah, maka itu kita tanam tanamannya di dalam pot ^^

Kita suka cobain resep dari internet kalau lagi iseng, tahun lalu karena sibuk, nggak terlalu cobain resep macem-macem. Tapi ada dua resep yang kita suka, brownies keju cokelat kukus dan muffin lemon!

Tahun lalu juga Eve potong rambut buat ganti mood dan suasana.

Ai Ni juga ganti warna rambut, sebetulnya nggak pengen warna seterang ini, tapi karena waktu dicat agak salah warna jadinya lebih terang LOL.

Seperti yang kita bilang di atas, tahun lalu kita pindah rumah dan ini kamar Eve, udah jadi hehe^^. Tinggal kamar Ai Ni belum selesai :D

Karena kamar Eve lebih luas, kita suka habisin waktu di sini.

Thank you buat semua yang udah setia baca blog ini^^
You really mean a lot to us! XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar