ShareThis

Selasa, 21 Februari 2017

Review Garnier Micellar Cleansing Water

Sebetulnya produk Garnier Micellar Cleansing Water ini udah cukup agak lama masuk ke Indonesia, tapi karena awalnya kita masih kurang yakin, jadi kita nggak memutuskan buat cobain produk ini karena masih setia sama Bioderma, tapi setelah lihat reviewnya dimana-mana akhirnya tergiur apalagi harganya sangat terjangkau. Maka itulah kita coba produk ini.


Review Garnier Micellar Cleansing Water:
• Harga terjangkau 
• Dapat digunakan untuk membersihkan minyak, make up, kotoran, dan debu
• Packagingnya praktis bisa dibawa untuk bepergian, yang merupakan nilai plus buat kita yang suka bawa make up remover kemana-mana
• Mudah dicari, kamu bisa beli di sini 
• Walaupun tidak perlu dibilas dengan air atau sabun lagi, tapi kita selalu double cleansing, jadi setelah pakai ini pasti pakai sabun cuci muka lagi, takut kalau ada sisa make up yang tertinggal akan menyumbat pori dan bikin wajah jadi jerawatan.
• Teksturnya cair, encer seperti air sehingga tidak meninggalkan perasaan lengket atau berminyak setelah digunakan

Packagingnya bener-bener praktis dan enak dibawa kemana-mana. Tutupnya sangat rapat, jadi nggak takut tumpah atau bocor. Kita sering simpan di dalam tas kecil untuk dibawa-bawa sampai saat ini aman-aman aja nggak pernah tumpah sama sekali!
 
Karena seperti air, maka itu nggak terlihat sama sekali teksturnya saat dituang di kapas..
Sangat ok buat bersihin make up, tapi untuk membersihkan make up waterpoof perlu kesabaran karena butuh diusap beberapa kali.


Kesimpulan:
Seperti yang kita pernah share di pebandingan antara Micellar Water di post ini, ini adalah salah satu Micellar Water favorit kita. Garnier Micellar Cleansing Water punya 2 type, satu untuk kulit sensitif (warna pink), dan satu lagi untuk kulit berminyak (warna biru). Untuk kita sendiri, kita nggak pernah coba yang warna biru, karena kita nggak ada masalah kulit berminyak parah jadi kita merasa yang warna pink ini lebih ok buat kulit kita berdua. Memang dibandingkan Bioderma Micellar Water, Garnier Micellar ini nggak bisa bersihin make up dalam satu kali usap, harus beberapa kali terutama make up waterproof. 
Kita berdua sangat cocok dengan formulanya dari Garnier Micellar Cleansing Water, nggak bikin kulit perih (bahkan untuk kulit Ai Ni yang super sensi) dan nggak bikin kulit jerawatan juga. Jadi pasti kita akan re-purchase! XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar