ShareThis

Sabtu, 18 Februari 2017

Review Ka'fen Refresh Shampoo and Deep Recovery Treatment

Kali ini kita akan mereview produk dari Ka'fen. Sebetulnya kita belum pernah denger tentang produk ini, tapi melalui webnya ditulis bahwa KA’FEN merupakan produk dengan reputasi tinggi dalam bidang perawatan rambut dan paling diminati di Taiwan saat ini. Karena tertarik dengan deskripsi tersebut maka itu kita memutuskan untuk mencoba merk dari Ka'fen ini. Penasaran dengan reviewnya? Yuk cek post ini!

Rangkaian produk dari Ka'fen ini memiliki dua seri yaitu seri:
• Impression Series merupakan seri pertama dari KA’FEN, yang cocok bagi orang-orang dengan kebutuhan khusus untuk rambut mereka. Dengan aroma parfum bunga yang tahan lama, cocok untuk iklim tropis.
• Restore Series adalah langkah pertama dalam memutus siklus rambut kering dan rusak. Membuat rambut kering atau rusak terlihat, terasa, dan kembali menjadi rambut sehat. Restore Series memiliki moisture-controlling. Series ini diformulasikan dengan molekul air dari living-proof, PolyfluoroEster, untuk mengembalikan lapisan pelindung pada rambut kering atau rusak dan mengurangi porositas rambut hingga 90%.
Review Ka'fen Impression Series Refresh Shampoo:
• Merupakan produk yang mengklaim cocok untuk mengurangi minyak pada kulit kepala dan membuat rambut sehat, bersih, dan segar
• Wanginya enak dan soft
• Cocok untuk rambut yang pendek atau gampang berminyak kulit kepalanya, kalau dipakai pada rambut yang tebal akan membuat rambut lebih terlihat mengembang. Maka itu kalau rambutmu tebal, kamu bisa mencoba seri lain dari produk Ka'fen ini^^
• Teskturnya tidak terlalu kental dan berwarna putih
Review Ka'fen Impression Series Deep Recovery Treatment:
• Melembutkan rambut tanpa membuat rambut lepek
• Wanginya segar
• Cocok untuk rambut kering, pecah-pecah, dan gampang kusut.
• Berwarna putih kental, teskturnya lebih kental dari conditioner pada umumnya, tapi lebih ringan daripada produk hair mask atau hair creambath.
Berikut perbandingan kedua produk. Untuk Ka'fen Impression Series Refresh Shampoo, teksturnya lebih encer, sedangkan Ka'fen Impression Series Deep Recovery Treatment teksturnya lebih kental^^
Kesimpulan:
Waktu ditawarkan untuk mereview produk ini, kita minta dua type produk karena type rambut kita berdua sangat berbeda, Eve rambutnya lebih cepat berminyak dan gampang rontok dan Ai Ni rambutnya kering.
Yang dikirimkan ke kita adalah Ka'fen Impression Series, yaitu Refresh Shampoo dan Deep Recovery Treatment. Pertama kita agak bingung kenapa yang dikirimkan berbeda antara shampoo dan conditionernya, tapi setelah menghubungi Ka'fen bahwa nggak masalah apabila di mix antara shampoo dan conditionernya.
Walaupun Ka'fen Refresh Shampoo yang berwarna biru (khusus untuk mengurangi minyak pada kulit kepala) bukan type yang cocok untuk Ai Ni, Ai Ni mencoba dan lumayan juga shampoonya, tapi tidak memberikan efek apa-apa karena rambut Ai Ni Memang tidak gampang berminyak. Sedangkan setelah dicoba Eve, Eve lumayan suka karena hasilnya ringan, tapi membuat rambut lebih gampang lepek.
Sedangkan untuk Ka'fen Deep Recovery Treatment berwarna kuning (treatment conditioner untuk melembabkan rambut) kita berdua lumayan suka memakai produk ini untuk conditioner, melembutkan rambut, terutama untuk rambut kita berdua yang susah diatur. Tapi mungkin kita lebih merekomendasikan apabila produk ini dipakai satu type antara shampoo dan conditioner/ treatmentnya untuk memberikan hasil yang lebih terlihat.
Overall, kita paling suka dengan wanginya, wanginya enak dan bikin rambut jadi fresh setelah pemakaian. Kemudian kedua packagingnya berbentuk pump sehingga lebih gampang diambil isi produknya saat keramas :D

Kalau kamu tetarik kamu bisa langsung cek informasi di bawah ini^^
IG : @kafenshampoo_id
Line : @kafen_id
WA : 081382006708
Web : www.kafenindonesia.com

Thank you Ka'fen Indonesia! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar