ShareThis

Rabu, 22 Maret 2017

Messy Hair Bun Tutorials

Banyak yang tanya, gimana aku buat messy hair bun untuk sehari-hari, di video kali ini aku share gimana aku buat my messy hair bun :D
Cara style rambut ini sangat menolong aku buat sehari-hari, kadang-kadang kalau keluar rumah lagi buru-buru atau nggak sempet ngurusin rambut, tatanan rambut ini menolong banget, karena nggak cuma sampai satu menit, rambut udah terlihat OK buat keluar rumah, kadang-kadang suka aku tambahin pita seperti foto ini.
Berikut tutorialnya :D 

Gampang banget kan XD! 
Menurutku style Messy Hair Bun ini bisa digunakan untuk:
• Kalau kamu buru-buru dan nggak sempet ngurusin rambut
• Mau tampil terlihat lebih chic
• Saat bad hair day atau rambut lagi susah diatur
• Males catok rambut
• Cocok untuk rambut yang tebal dan susah diatur

Rambut di foto bawah ini juga sama seperti tutorial di video atas, hanya saja aku bagi jadi dua :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar