ShareThis

Sabtu, 02 September 2017

Review Softlens EOS Belita Anuna Almond Grey



Review EOS Belita Anuna Almond Grey:
• Nyaman dan enak digunakan.
• Punya efek membesarkan bola mata sehingga terlihat cute seperti boneka saat pemakaian, tapi tidak terlalu berlebihan karena efek pembesaran bola matanya natural.
• Warnanya terang dan cukup natural.
• Design dan motifnya unik dengan lingkaran di sekeliling softlens membuat mata terlihat lebih besar.
• Dia: 15mm
• Masa pemakaian: 1 tahun

Warna softlensnya terlihat agak kecokelatan, tapi kalau sudah dipakai jadi berwarna abu-abu.
Before After
Motifnya cantik banget, bikin mata terang dan berbinar-binar.

Kesimpulan:
Seperti yang aku sering cerita bahwa mataku super sensitif kalau pakai softlens yang nggak enak atau nggak cocok, tapi softlens ini nyaman banget dipakai, bahkan aku sampai berkali-kali lupa bahwa aku lagi pakai softlens LOL. Warna dan motifnya terlihat cukup jelas saat di luar ruangan, jadi kelihatan banget pakai softlens, tapi apabila di dalam ruangan, warnanya lebih soft (tapi tetap jelas juga). Buat aku sendiri, aku sukkaaaa banget sama softlens ini, ini salah satu softlens kesukaanku karena hasilnya bikin mata imut-imut dan yang paling penting nyaman. Aku rekomendasiin type Softlens EOS Belita Almond Grey buat kamu yang suka tampil cute tanpa takut terlihat berlebihan XD! Oh ya satu hal lagi yang perlu diperhatikan adalah, saat pemakaian softlens ini lebih cocok apabila pakai make up, karena kalau nggak pakai make up, softlens ini terlalu mencolok untuk di wajah aku, jadi aku lebih suka make up-an saat pakai softlens ini.

Kemarin ini aku sempet foto keluarga, sepupuku baru dateng dari Amerika untuk liburan, jadi karena nggak tahu kapan lagi ngumpul-ngumpul begini, makanya kita foto keluarga. Di sini, kamu bisa sekalian lihat hasil softlensnya ok banget, menurut aku softlens ini bagus digunakan saat foto, mata terlihat hidup dan terang. Dibanding softlens Eve (kanan) dan sepupuku (kiri), kalau kamu perhatiin bener-bener softlens aku paling terang (kita semua pakai softlens).
Ini nggak sengaja kebetulan aku foto dengan sepupuku jadi kelihatan banget perbandingan outdoor dan indoornya (sepupuku masih umur 17 tahun, beda 14 tahun sama aku, dia masih malu-malu diajak foto hehe, apalagi dia nggak bisa ngomong Bahasa Indonesia) kamu bisa lihat di luar ruangan, motif softlensnya lumayan jelas banget dan bikin mata telihat agak 'blink-blink', dibanding sepupuku yang pakai kacamataku, softlens aku terang banget.
Kemudian foto lagi bareng sepupu aku yang sama malem-malem di restoran. Tempatnya agak gelap, tapi walau begitu softlens aku juga masih kelihatan motifnya walaupun terlihat lebih soft.
Ini foto sama semua sepupuku, kalau dari jauh softlensnya ok, nggak terlalu terlihat ngejreng gimana gitu, tetep manis dipakai buat foto-foto atau untuk sehari-hari.

Apakah aku akan beli softlens ini lagi? Iya banget!

Kalau kamu pengen cobain bisa pesan di
https://www.instagram.com/gitageo
Sms/wa 085328639423 pin bb 5C890789 Line @gitageo88


Tidak ada komentar:

Posting Komentar