ShareThis

Selasa, 19 September 2017

Review Softsoap Luminous Oils Avocado Oil & Iris Body Wash

Kita dapetin sabun Softsoap Luminous Oils Avocado Oil & Iris Body Wash sebagai hadiah dari saudara. Sebagai cewek kita akui, kita suka banget sama yang namanya produk-produk sabun mandi, apalagi yang produknya belum pernah kita coba dan packagingnya cantik. Waktu dikasih hadiah sabun ini, langsung penasaran pengen coba, walaupun sabun kita yang biasa masih banyak LOL.
Penasaran? Yuk cek reviewnya^^ 

Description:
Wow your senses with Softsoap Luminous Oils Avocado Oil & Iris Body Wash, made with real avocado extract oil. The Softsoap formula has just a touch of luxurious oil, essence of iris, and an invigorating fragrance. The sheer, non-greasy formula will leave your skin feeling radiant and soft. Indulge your skin with Softsoap Luminous Oils.

Review Softsoap Luminous Oils Avocado Oil & Iris Body Wash:
• Packagingnya sangat atraktif dengan warna kuning transparan.
• Moisturizing sehingga cocok buat kulit kering.
• Punya wangi yang sangat enak dan 'romantis'. Cocok buat yang nggak suka bau-bauan keras.
• Banyak busa dan teksturnya seperti gel sehingga enak saat dipakai untuk mandi.
• Bikin kulit terasa segar dan nyaman setelah mandi.

 Ukuran yang kita punya 443ml. Cukup besar juga.
 Warnanya transparant dengan tekstur gel.
 Banyak busanya. Busanya lembut dan nggak bikin kulit sensitif jadi kering.

Kesimpulan:
Setelah lihat-lihat reviewnya di internet, banyak yang bilang bahwa sabun ini wanginya enak banget, honestly kita setuju untuk itu. Wangi dari sabun ini lembut, bikin relax, dan nggak terlalu berlebihan sehingga cocok banget buat kita. Banyak yang bilang wanginya mahal, tapi menurut kita wanginya cewek banget dan sangat feminine sekaligus elegant, memang sih boleh dibilang wangi 'mahal' hehe. Jadi seneng mandi karena wangi dari sabun ini!

Selain itu teksturnya yang berbentuk gel juga lembut di kulit, nggak bikin kulit kering dan bersisik bahkan saat kita males pakai body lotion. Walaupun produk ini dikatakan mengandung 'oil' tapi sama sekali nggak bikin kulit lengket, setelah mandi terasa badan lembap dan lembut.
Karena ini hadiah, kita nggak tahu harganya, tapi setelah kita cek di Google ternyata nggak terlalu mahal, cuma sayangnya agak susah carinya di Indonesia.

Apakah kita akan beli lagi? Yup! kita pengen banget cobain wangi lainnya dari merk ini XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar